Laman

Free Download Antivirus Avira 2011

Advertisements
Terbaru - akhirnya update juga nih sobat sekalian setelah lama gak update blog Download ini kembali mencoba ngeksis tentunya dengan gaya khasnya dong gak neko-neko ataupun niru niru xixixixi setelah sebelumnya bahas tentang Download Winrar kali ini bahas tentang Download Avira sobat sekalian tentu sudah akrab dong dengan antivirus ini :) atau mungkin malah belum ada yang tahu mengenai ini antivirus ..? soalnya menurut penulis nih antivirus ini cukup terkenal kok dengan kemampuan scan yang menurut saya pribadi bagus dengan kualitas mengidentifikasi virus yang cukup ketat dan inilah beberapa kelebihan dari Antivirus Avira

Free Download Avira
- Adware/spyware
- Back Door Client
- Dialer
- Double-Extension Files.
- Games.
- Jokes.
- Phising.
- Security Privacy Risk.
- Unusual Runtime Compression.


itulah beberapa kelebihan dari Avira Antivirus apakah sobat sekalian tertarik..? okedeh monggo di coba ya sobat sekalian biar ngerasain sendiri apa aja sih kelebihan dari antivirus satu ini dan sobat bisa menggunakan link di bawah ini

Kamis, 29 September 2011

Leadsead Line

Leased line
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Sebuah leased line adalah kontrak pelayanan antara penyedia dan pelanggan, dimana penyedia setuju untuk memberikan simetris telekomunikasi garis yang menghubungkan dua atau lebih lokasi dalam pertukaran untuk sewa bulanan (maka sewa jangka). Hal ini kadang-kadang dikenal sebagai 'Sirkuit pribadi' atau 'Saluran Data' di Inggris atau sebagai CDN (Circuito Diretto Numerico) di Italia. Tidak seperti tradisional PSTN garis itu tidak memiliki nomor telepon , masing-masing sisi dari garis secara permanen terhubung ke yang lain. Leased line dapat digunakan untuk telepon , data yang atau internet jasa. Beberapa ringdown layanan, dan beberapa dua terhubung PBXes .

Biasanya, leased line digunakan oleh perusahaan untuk menghubungkan kantor geografis jauh. Tidak seperti koneksi dial-up, leased line selalu aktif. Biaya untuk koneksi adalah tingkat bulanan tetap. Faktor-faktor utama yang mempengaruhi biaya bulanan jarak antara titik akhir dan kecepatan sirkuit. Karena koneksi tidak melakukan komunikasi orang lain, operator dapat menjamin tingkat tertentu kualitas.

Sebuah jalur internet leased konektivitas produk internet premium, disampaikan melalui serat biasanya, yang berdedikasi dan menyediakan uncontended, kecepatan simetris, Full Duplex. Hal ini juga dikenal sebagai garis ethernet disewakan, DIA garis, data sirkuit atau sirkuit pribadi.

Sebagai contoh, T-1 channel dapat disewakan, dan menyediakan kecepatan transmisi maksimum 1,544 Mbit / s. Pengguna dapat membagi koneksi ke baris yang berbeda untuk multiplexing data dan komunikasi suara, atau menggunakan saluran untuk satu rangkaian data berkecepatan tinggi. Semakin, leased line yang digunakan oleh perusahaan, dan bahkan individu, untuk akses internet karena mereka membayar lebih cepat kecepatan transfer data dan biaya-efektif bagi pengguna berat internet.

Sejarah
Layanan leased lines (atau layanan jalur pribadi) menjadi digital pada tahun 1970 dengan konversi dari Bell jaringan backbone dari analog ke sirkuit digital. Konversi ini memungkinkan AT & T untuk menawarkan Dataphone Layanan Digital (kemudian kembali merek layanan data digital) yang mulai penyebaran ISDN dan T1 garis untuk bangunan pelanggan untuk menghubungkan. [1]

Leased line digunakan untuk menghubungkan komputer mainframe dengan terminal dan lokasi terpencil, melalui IBM Sistem Arsitektur Jaringan (dibuat tahun 1974) atau DECnet (dibuat dalam 1975).

Dengan perluasan layanan digital pada 1980-an leased line digunakan untuk menghubungkan lokasi pelanggan untuk Frame Relay atau ATM jaringan. Akses kecepatan data meningkat dari pilihan T1 asli sampai ke sirkuit T3.

Pada 1990-an dengan kemajuan internet, leased lines juga digunakan untuk menghubungkan lokasi pelanggan ke ISP Point of Presence 's sedangkan dekade berikutnya melihat konvergensi dari layanan tersebut (frame relay, ATM, internet untuk bisnis) dengan MPLS persembahan terpadu.

Akses kecepatan data juga berkembang secara dramatis untuk kecepatan hingga 10GB / s dalam awal abad 21 dengan ledakan Internet dan peningkatan korban dalam jarak jauh jaringan optik atau Metropolitan Area Networks .
[ sunting ] Aplikasi
EPN Leased Line dan dial-up Network.svg
Frame-Relay EPN dan Dial-up Network.svg

Leased line digunakan untuk membangun jaringan swasta, jaringan telepon pribadi (dengan interkoneksi PBX 's) atau akses internet atau jaringan mitra ( extranet ).

Berikut ini adalah review dari aplikasi leased line di desain Jaringan dari waktu ke waktu:
[ sunting ] Situs untuk konektivitas data situs

Mengakhiri leased line dengan dua router dapat memperluas kemampuan jaringan di situs. Leased line pertama kali digunakan pada tahun 1970an oleh perusahaan dengan protokol proprietary seperti IBM Sistem Arsitektur Jaringan dan Digital Equipment DECnet , dan dengan TCP / IP di Universitas Penelitian dan jaringan sebelum Internet menjadi banyak tersedia. Perhatikan bahwa lain layer 3 protokol yang digunakan seperti Novell IPX pada jaringan perusahaan sampai TCP / IP menjadi mana-mana di tahun 2000-an. Hari ini, titik ke titik sirkuit data yang biasanya ditetapkan sebagai baik TDM , Ethernet, atau Layer 3 MPLS.

Situs untuk konektivitas situs PBX

Mengakhiri leased line dengan dua pelanggan PBX diperbolehkan untuk by-pass PSTN untuk antar-situs telepon. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mengelola sendiri rencana nomor (dan menggunakan ekstensi pendek untuk nomor telepon internal) serta untuk melakukan penghematan signifikan jika lalu lintas suara cukup dilakukan di baris (khususnya ketika tabungan pada tagihan telepon melebihi biaya tetap dari leased line).

Situs untuk konektivitas jaringan

Sebagai permintaan tumbuh di jaringan data telcos mulai membangun jaringan yang lebih canggih menggunakan paket switching di atas infrastruktur mereka. Jadi sejumlah perusahaan telekomunikasi ditambahkan penawaran ATM, Frame-relay atau ISDN untuk portofolio layanan mereka. Leased line digunakan untuk menghubungkan lokasi pelanggan ke titik akses jaringan telekomunikasi.

Sirkuit Internasional Sewa Swasta

Sebuah Sirkuit Internasional tersewa Swasta (IPLC) berfungsi sebagai garis titik-to-point swasta. IPLCs biasanya Waktu-division multiplexing (TDM) sirkuit yang menggunakan sirkuit yang sama di antara banyak pelanggan. Sifat TDM memerlukan penggunaan CSU / DSU dan router. Biasanya router akan mencakup CSU / DSU.

Lalu datanglah Internet (pada pertengahan 1990-an) dan karena aplikasi yang paling umum untuk leased line untuk menghubungkan pelanggan ke perusahaan ISP Point kehadiran . Dengan perubahan bahwa internet membawa teknologi jaringan dunia lain dikembangkan untuk mengusulkan alternatif untuk Frame-relay atau ATM jaringan seperti VPN (hardware dan software) dan jaringan MPLS (yang berlaku upgrade ke TCP / IP dari ATM yang ada / frame-relay infrastruktur). Biasanya, Waktu-division multiplexing (TDM) sirkuit yang menggunakan sirkuit yang sama di antara banyak pelanggan. Sifat TDM memerlukan penggunaan CSU / DSU dan router. Biasanya, router akan mencakup CSU / DSU. IPLC adalah suatu Sirkuit Internasional tersewa Swasta yang berfungsi sebagai garis titik-to-point swasta. IPLCs biasanya Waktu-division multiplexing (TDM) sirkuit yang menggunakan sirkuit yang sama di antara banyak pelanggan. Sifat TDM memerlukan penggunaan CSU / DSU dan router. Biasanya router akan mencakup CSU / DSU.

Ketersediaan
Di Britania Raya

Di Inggris , sewa baris tersedia di kecepatan dari 64 kbit / s meningkat di 64 kbit / s bertahap untuk 2,048 Mbit / s melalui channelised E1 sirkuit ekor dan pada kecepatan antara 2,048 Mbit / s untuk 34,368 Mbit / s melalui channelised E3 ekor sirkuit. Para NTE akan menghentikan rangkaian dan memberikan presentasi yang paling sering diminta X.21 antarmuka kecepatan tinggi namun yang tersedia seperti G.703 atau 10baseT . Beberapa ISP namun menggunakan istilah yang lebih longgar, mendefinisikan leased line sebagai "layanan bandwidth didedikasikan dikirimkan melalui sambungan serat disewakan".

Di Amerika Serikat

Di AS , kecepatan rendah leased line (56 kbit / s dan di bawah) biasanya disediakan dengan menggunakan modem analog. Kecepatan tinggi leased line biasanya disajikan menggunakan FT1 (T1 pecahan): sebuah T1 sirkuit pembawa dengan 1, sampai 24 56k atau 64k timeslots . Pelanggan harus mengelola jaringan mereka sendiri peralatan terminasi-Channel Unit Layanan dan Data Unit Pelayanan ( CSU / DSU ).

Di Hong Kong

Di Hong Kong , leased line biasanya tersedia pada kecepatan 512K 64k, 128k, 256k,, T1 ( channelized atau tidak) atau E1 (kurang umum). Apapun kecepatan, telcos biasanya memberikan CSU / DSU dan hadir untuk pelanggan pada V.35 interface.

Di India

Di India , leased line yang tersedia pada kecepatan 64 kbit / s, 128 kbit / s, 256 kbit / s, 512 kbit / s, 1 Mbit / s, 2 Mbit / s, 4 Mbit / s, 8 Mbit / s, 16 Mbit / s T1 (1,544 Mbit / s) atau E1 (2,048 Mbit / s). Pelanggan yang terhubung baik melalui OFC, saluran telepon ADSL, atau melalui Wifi. Pelanggan akan memiliki untuk mengelola jaringan mereka sendiri peralatan terminasi, yaitu layanan Saluran satuan dan satuan layanan data . Kebanyakan penyedia layanan memberikan jaminan uptime 99%.

Di Italia

Di Italia , leased line yang tersedia pada kecepatan 64 kbit / s (diakhiri oleh DCE2 atau modem DCE2plus) atau beberapa dari 64 kbit / s dari 128 kbit / s hingga E1 dibingkai atau dibingkai (DCE3 modem) dalam bentuk digital (PDH layanan , yang dikenal sebagai CDN, Circuito Diretto Numerico). Telcos lokal juga dapat memberikan CDA (Circuito Diretto Analogico), tembaga polos yang pasangan kering antara dua bangunan, tanpa pemutusan baris: di masa lalu (pra-2002) sebuah band dasar penuh analog disediakan, memberikan pilihan kepada pelanggan untuk menyebarkan teknologi xDSL antara situs: saat ini semuanya terbatas pada 4 kHz saluran pembawa, sehingga layanan ini hanya POTS koneksi tanpa saluran setup.


Untuk berbagai tujuan, garis sewa secara bertahap digantikan oleh DSL dan metro Ethernet .

alternatif Leased line

Leased line lebih mahal daripada layanan konektivitas alternatif termasuk ( ADSL , SDSL , dll) karena mereka disediakan secara eksklusif kepada penyewa . Beberapa penyedia layanan internet karena itu telah mengembangkan produk alternatif yang bertujuan untuk memberikan jenis layanan leased-line ( Carrier Ethernet -berbasis, pertentangan nol, ketersediaan dijamin), dengan bandwidth yang lebih moderat, melalui jaringan broadband standar nasional Inggris. Sementara leased line full-duplex , alternatif jalur yang paling leased memberikan hanya setengah-duplex atau dalam banyak kasus layanan asimetris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar